Selasa, 03 Juli 2012

Helm bermodel bawa Petaka

Ngeliet temen-temen dimedia sosial networ pada foto pake helm, sebenernya di benak hati gue ada yang gak wajar dengan realita itu. Helm menurut gue sebagai piranti yang digunain buat ngelindungin kepala. kenapa sekarang tambah buat ngelindungin dari jepretan kamera. gue sempat berfikir apa orang foto tu harus pake helm? ato cuma tren masa SNI ajja????
helm yang gue pake bermerk BMC dengan datangnya taun mulai taun 2011, helm BMC kandas posisinya. Karena kedatangan helm INK dan lain sebagainya.
dengan berkembangnya helm tersebut, berkembang pula raider di fotoFB,maupun Twitter.
Perna suatu hari gua lagi online dirumah. kebetulan gua lagi buka FB waktu itu. ada temen FB gue namanya Ratih. dan dia berpose alla polwan sexy dengan jaket putih yang dikenakanya. tapi kenapa dengan pose itu, dia musti pake helm?? apa dia borokan? apa dia ga punya rambut, ato takut kalo kena tilang polisi????
tapi setau gue, gue kerep kontek fb sama dia. dan sering juga gue liet foto2nya. dia kayanya masih punya rambut dan gak borokan.
setelah itu gue coba kontak dia lewat pesan chat.
"hi Ratih,apa kabar"
semenit kemudian dia membalas chat gue
"baik Gofz,kamu gimana"?
"sama gue juga baik, btw kamu sekarang jadi pembalap ya?" sambar gue pennuh penasaran
"pembalap? engga. kata siapa? ratih menjawab
"lha ini foto profil kamu kok pake helm? ato takut kena tilang?"
dengan nada ala cwe malu dia jawab
"ih,enngga kok.... cuma iseng... cantik enga?"
dengan kalimat rada gombal gue jawab
"cantik kok,cantik.. tetep putih manis...
"emmmm makasi Gofz,tapi"kan aku item" :* (pake lambang cium kaya tikus kelaparan)
padahal emang dia item.. kan yang gue maksud bukan orangnya.. tapi helmnya.. yang kelihatan masih baru berwarna putih berkilau.
"emang kamu item" jawab gue
"terus yang kamu maksud putih tu apa??? jawab dia sadis
"ya helm kamu lah,yang kelihatan masih baru"
"dasar pengombal,,, sebel sama kamu, aku remove kamu." jawab dia sadis
"aku"kan gak gombal Tih.aku bicara apa adanya"kan???
"tapi kamu sudah menjelek-jelekan aku" cwe kalo uda marah,susah dingertiinya..
"yauda aku minta maap"
"tak ada maaf lagi bagi mu"
dia uda sadis banget.... gue mau minta maap uda ga diperhatiin. mungkin dia lagi nangis mewek.. sambil idungnya ngluarin ingus..
5 menit kemudia, FB dia uda gak muncul lagi.. ternyata gue uda diremove.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar