Senin, 09 Juli 2012

Kenapa Gue Cemen


uda 4 tahun ini gue ngeJomblo, bukanya gak laku"tapi gue gak pernah deketin cwe. Gue kadang binggung ama diri gue sendiri. Kenapa gue begitu cemen,kalo cwe bilang gue gak jentle. Gue pacaran baru sekali,dan pacar pertama gue, dulu gue anggap tulang rusuk gue yang ilang,karna g cinta banget ama dia. rasanya waktu ama dia dunia itu begitu indah. dan itu beneran terjadi pas waktu gue ujian SMP,gue yang jarang belajar,karna dibujuk ama pacar pertama gue,gue  jadi giat banget belajar. Al hasil, nilai gue bagus.
Mungkin saking sayang+cintanya gue ama pacar pertama gue, setelah kita jauh, gue jadi cemen banget. gak perna berani deketin cwe.
Di umur 17 gue,kali ini gue lagi naksir banget ama adik kelas gue. inisialnya "L,L". dia cwe imut,cantik,dan tentunya dia pintar,dan Sholat. gue bener-bener jatuh cinta ama dia. tapi sayang dia uda punya cwo.
tapi ini baru perkiraan gue,karna gue nyimpulin gitu,karna gue gaul,masuk FB terus gue buka-buka wallnya.
kelemahan gue adalah cemen kalo ama cwe. gue gak perna bisa kenalan langsung ama cwe yang gue suka. kalopun itu bisa,pasti ada halangan, entah cwe itu uda punya cwo,cwe itu gak sudi sama gue, ato alasan lain yang biasa dilontarkan cwe.
gue bener-bener tertekan. rasanya hidup gue gelap. saben hari rasanya mau emosi terus. sampe-sampe kucing gue yang biasa gue sayang, saking emosinya gue tendang masuk ke selokan, basah kuyup tu kucing. mungkin kalo dia bisa bicara,dia bakalan maki-maki gue setengah mati.
"L,L" gue kenal dia dikantin,tapi hanya sebatas kenal. Benernya gue pengen banget kenalan ama dia. pengen minta nomer hape,pengen curhat,pengen gingetin makan,pengen alay-alayan kaya anak muda sekarang. yang tiaap hari olahraga jempol di keypad hapenya.
"L,L" menurut gue cwe selera gue banget,kalo seandainya gue jadi pacarnya,mungikin gue bakalan serius sama dia. selulus  SMA mungkin gue bakalan cari kerja yang gajinya memungkinkan,terus buat rumah,gue pengen Marry ama dia.
kalo masalah kuliah,gue pikirin belakang kalo kerja gue uda ungkin, dan uda kawin ama dia.
yah, tapi hanya angan gue ajja kali ya. dia tu cwe yang lumayan terkenal disekolah. sedangkan gue,ama temen-temen ajja dianggap homo gara-gara gak punya cwe selama SMA. asam pokoknya.
sedenger gue,dia juga perna punya mantan,mantanya anak orang tajir sob, kendaraanya hebat. kalo menurut cwe masa kini si, "itu type gue banget"
padahal gue gak pernah berfikir kalo cinta tu dari kenalpot,ato dari lipatan dompet.
denger gituan,gue semakin merendah. gue takut ajja kalo dia tu levelnya cwo tajir.
gue jelas gak mempan lah, orang kendaraan ajja cumo motor butut. duit pas-pasan. bisa dibilang gue cuma modal tampang. yah, mungkin tampang gue dihargain seharga panci. lumayan bisa buat masak.
walau uda gitu kenyataanya,gue beneran gak bisa lupain dia. dia tu cwe "gue banget"
mendingan gue berusaha si dari pada enga, siapa tau keberuntungan ada ditangan gue,
berharap dia jadi milik gue :) "L,L"

1 komentar:

  1. vg2 vg2 vs youtube【Vegas】trucks in the game of chance
    【 youtube 】trucks in the game of chance youtube mp4

    BalasHapus